Senin, 08 Januari 2024

Sehat kembali dari Diabetes dan Obesitas dengan tanpa obat tanpa jamu herbal


 F Meal Gold Adalah Solusi Bagi yang saat ini sedang menyandang diabetes ataupun Obesitas, Formula ini ada bukan dari yang instan, tetapi perlu proses lama untuk menjadi seperti ini, butuh  waktu 8 tahun untuk bereksperimen dan melakukan riset penyembuhan dan pemulihan Diabetes. 

Tahap awal siapa yang menjadi targetnya,  Bukan orang lain melainkan anggota keluarga sendiri yang pada waktu itu terkena diabetes.

Selanjutnya orang- orang terdekat, Teman, saudara dan pada tahun 2024 ini Alhamdulillah sudah mendapatkan Izin BPOM dan HALAL dari pemerintah sehingga sudah layak untuk didistribusikan kepada masyarakat umum diseluruh INDONESIA.

Pada awalnya memang hanya bertujuan untuk menolong sesama yang ingin sembuh dari Diabetesnya tanpa harus konsultasi obat,suntik insulin setiap hari, minum jamu herbal , seiring berjalannya waktu dan kinerja Produk inj semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat permintaan semakin banyak sehingga jadilah Produk ini dalam kemasan sekarang ini dan terus akan kami kembangkan sesuai permintaan pasar kedepannya. 

Semoga Awal tahun ini menjadi moment bersejarah bagi Penyembuhan Diabetes dan Obesitas di Indonesia dengan cara baru TANPA OBAT DAN TANPA JAMU HERBAL.lagi....

Hanya dengan menikmati makanan tinggi serat setiap hari sebagai menu Wajib kita (terutama penderita Diabetes dan Obesitas) sebagai pengganti menu NASI.

Harapan kami dengan adanya F meal Gold inj semakin banyak masyarakat yang terbantu dalam upaya Penyembuhan penyakitnya dan kembali sehat seperti sediakala.... aamiin YRA.


KI SANTOSO

Selamat datang di Website KI SANTOSO, Salam Silaturahim kami sampaikan semoga Rahmat dan Ridho Allah SWT senantiasa bersama kita semua. dengan website ini kami akan berbagi berbagai pengetahuan dan usaha kami sehingga dapat memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dimanapun anda berada karena kami berbasis usaha online

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 KI SANTOSO.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay