Senin, 15 Januari 2024

Bebas lapar saat berpuasa dengan F Meal Gold

 

Makanan tinggi seratSebentar lagi Kaum Muslimin akan kedatangan tamu agung yaitu Bulan Ramadhan 1445 H, Yang mana diwajibkan untuk Menunaikan rukun Islam ke 4 yaitu berpuasa penuh selama satu bulan.
Kita melihat banyak orang selama berpuasa dijadikan moment untuk meningkatkan amal ibadah, karena memang Pahala Berpuasa yang sangat Luar Biasa.
Dan saat inipun bulan Rajab dan Sya'ban banyak dipergunakan untuk berpuasa sunnah menyambut kedatangan Bulan Mulia Romadhon.
Tentunya hal tersebut membutuhkan energi yang cukup besar selama berpuasa.
Nah, agar tidak mudah lapar saat puasa, Anda dan Keluarga perlu mengonsumsi F Meal Gold , Makanan tinggi serat saat sahur dan berbuka. Konsumsi makanan tinggi serat ketika berpuasa sangat bermanfaat untuk  mempertahankan rasa kenyang tanpa rasa lapar. Pasalnya, F Meal Gold adalah makanan kaya serat sehingga dapat memperlambat pengosongan lambung selama berpuasa. , Sehingga kebutuhan AKG serat saat berpuasa terpenuhi dan Stamina Tetap Fit sepanjang hari.
F Meal Gold ini pada awalnya tercipta karena Kebutuhan Internal Keluarga yang Menyandang Diabetes,  dan Selama 8 Tahun telah Menyempurnakan risetnya, Banyak dari penderita Diabetes dan Obesitas terbantu untuk penyembuhan Penyakitnya  tanpa obat dan Jamu Herbal.
Semoga Kita semua Dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan 1445 H.
Dan Mulai tahun ini kita Sahur dan berbuka dengan Nasi F Meal Gold...



KI SANTOSO

Selamat datang di Website KI SANTOSO, Salam Silaturahim kami sampaikan semoga Rahmat dan Ridho Allah SWT senantiasa bersama kita semua. dengan website ini kami akan berbagi berbagai pengetahuan dan usaha kami sehingga dapat memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dimanapun anda berada karena kami berbasis usaha online

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 KI SANTOSO.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay