Minggu, 26 Januari 2014

Krisna Konveksi

Sudah saatnya perusahaan "KRISNA KONVEKSI" Kabupaten Nganjuk Jawa timur, mengenalkan diri ke publik walaupun usaha ini sudah delapan  tahun yang dirintis oleh teman-teman exs. pegawai Perusahaan Garment Internasional di Malaysia ( PERNAS GARMENT INTERNASIONAL, SDN BHD), setelah habis masa kontrak dan kembali ketanah air Indonesia kami lanjutkan dengan membuka usaha konveksi (garment kecil-kecilan) dengan modal yang kami bawa dari gaji di malaysia dan alhamdulillah usaha ini terwujud hingga saat ini.
Pada awalnya banyak halang rintang yang kami hadapi, namun kami tidak putus asa karena kami punya keyakinan bahwa usaha ini adalah sebuah peluang yang luar biasa di masa depan, sejak tahun 2010 sudah banyak kontrak-kontrak dengan pelanggan dari berbagai lembaga, perusahaan dan perorangan untuk bekerjasama dengan krisna konveksi.
Di awal 2014 ini kami berupaya untuk mempublish atau memperluas area pasar kami untuk skala Nasional, dengan kualitas yang sudah teruji dan kualitas yang baik dengan harga yang cukup murah di kelasnya, karena kami melihat peluang diluar pulau jawa sangat potensi untuk pasar kami,  ini kami lakukan karena selama ini banyak klien atau pelanggan kami dari luar jawa.
Adapun pelayanan yang dapat kami kerjakan diantaranya :
1. Pembuatan seragam Sekolah dari berbagai jenjang ( SD/ MI-SMP/MTs-SMA/MA-Perguruan Tinggi, Kursus)
2. Pembuatan dan Pengadaan Seragam Lembaga Pemerintah dan Swasta, Pabrik, Perusahaan, Partai atau Atribut lain
3. Pembuatan Jaket, Almamater.
4. Pembuatan Berbagai macam Kaos
5. Pembuatan Busana Muslim
5. Pembuatan berbagai atribut berkaitan dengan Garment / Konveksi.
Semoga usaha ini bisa menjadi perusahaan besar untuk skala nasional, dan sedikit mengurangi pengangguran di Negara Indonesia . dan kami komitment untuk menggunakan tenaga profesional lokal 100 % .







KI SANTOSO

Selamat datang di Website KI SANTOSO, Salam Silaturahim kami sampaikan semoga Rahmat dan Ridho Allah SWT senantiasa bersama kita semua. dengan website ini kami akan berbagi berbagai pengetahuan dan usaha kami sehingga dapat memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dimanapun anda berada karena kami berbasis usaha online

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 KI SANTOSO.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay