Senin, 04 Maret 2024

Manfaat konsumsi nasi Tinggi serat F Meal Gold

 Sertifikat  F Meal Gold :

BPOM RI MD :073735000100744

HALAL INDONESIA :ID35110012497550923



Manfaat konsumsi nasi Tinggi serat F Meal Gold tidak hanya mencegah konstipasi/sembelit, namun ada banyak manfaat lainnya bagi kesehatan keluarga kita seperti:

1.    Mengatasi Penyakit Saluran Cerna.  Konsumsi F Meal Gold setiap hari bermanfaat untuk menurunkan peradangan usus, serta dapat membantu pemulihan penyakit saluran cerna lainnya seperti: colitis, ulseratif, penyakit crohn, dan sindrom iritasi usus.  Hal ini terkait dengan kerja bakteri dalam usus yang memanfaatkan serat sebagai bahan baku dalam proses fermentasi.

2.    Membantu Menurunkan Berat Badan. F Meal Gold memiliki volume yang lebih besar dengan kandungan kalori lebih kecil. Selain itu serat yang ada di dalam usus dapat mempertahankan rasa kenyang lebih lama, kondisi tersebut membuat asupan kalori yang dikonsumsi lebih sedikit. Karena itu F Meal Gold sangat baik bagi yang sedang menjalankan program penurunan berat badan atau DIET.

3.    Menjaga Daya Tahan Tubuh. Selain membantu proses pencernaan, F Meal Gold Nasi tinggi serat dapat memelihara mikroba baik di dalam usus. Mikroba inilah yang akan memecah serat menjadi asam yang dapat merangsang aktivitas sel-sel imun.  Dengan demikian, daya tahan tubuh menjadi lebih kuat untuk melawan beragam penyakit.

4.    Menjaga Kadar Gula Darah.  Saat ini sudah banyak penelitian menunjukkan bahwa makanan tinggi serat khususnya serat larut memiliki indeks glikemik yang rendah. Konsumsi F Meal Gold sangat bermanfaat untuk memperlambat penyerapan glukosa sehingga tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah secara tiba-tiba setelah makan. Karena itulah maka konsumsi serat ini sangat baik bagi penderita diabetes tipe 1 maupun diabetes tipe 2.

5.    Menurunkan Kadar Kolesterol. F Meal Gold Nasi tinggi serat memiliki cara kerja mengikat asam empedu dan komponen kolesterol yang ada di dalam tubuh sebelum akhirnya dikeluarkan melalui feses.  Karena itu konsumsi makanan tinggi serat larut bermanfaat untuk menurunkan penyerapan kolesterol tersebut.

6.    Mengurangi Risiko Terkena Penyakit Jantung. Hal ini terkait karena salah satu kemampuan dari Nasi tinggi serat F Meal Gold dapat mengikat kelebihan kolesterol jahat dan mengeluarkannya bersama feses,  dimana kolesterol merupakan penyebab timbulnya penyakit jantung.

7.    Mengurangi Risiko Kanker Usus Besar.  Konsumsi F Meal Gold setiap hari dapat meningkatkan pertahanan dinding usus dari berbagai penyakit termasuk kanker usus.

8. Konsumsi F Meal Gold secara rutin juga dapat Menguatkan Tulang, memaksimalkan penyerapan nutrisi lainnya dari makanan, salah satunya adalah kalsium yaitu mineral yang sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi dan membantu menjaga kepadatan tulang.

9. Membuat Hidup Lebih Lama. Dari berbagai manfaat konsumsi F Meal Gold nasi tinggi serat setiap hari bagi kesehatan, dapat disimpulkan bahwa hal tersebut tentu saja membuat tubuh lebih sehat sehingga kemungkinan dapat menjalani hidup lebih lama.

Mari kita jadikan F Meal Fols nasi tinggi serat sebagai Makanan harian kita untuk  pencegahan  berbagai penyakit untuk keluarga kita,sehingga kita jauh dari yang namanya konsumsi obat-obatan kimia. 

Untuk Penyimpanan F Meal Gold cukup mudah, Taruh ditempat yang kering dengan suhu normal dan stabil sebisa  mungkin tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung.

F Meal Gold Solusi Sehat Keluarga tanpa Obat dan Tanpa Jamu Herbal

Masa kedaluarsa produk ini cukup lama selama satu tahun dari produksi

KI SANTOSO

Selamat datang di Website KI SANTOSO, Salam Silaturahim kami sampaikan semoga Rahmat dan Ridho Allah SWT senantiasa bersama kita semua. dengan website ini kami akan berbagi berbagai pengetahuan dan usaha kami sehingga dapat memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dimanapun anda berada karena kami berbasis usaha online

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 KI SANTOSO.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay